logo

Thursday, January 19, 2017

7 Tempat dengan Pemandangan Alam Terindah di Dunia

7 Tempat dengan Pemandangan Alam Terindah di Dunia
7 Tempat dengan Pemandangan Alam Terindah di Dunia, Dunia ini penuh dengan tempat indah nan ajaib tapi sayangnya mereka tidaklah begitu dikenal secara luas dan sering tak masuk dalam daftar tujuan wisata. Padahal tempat-tempat terindah di dunia ini bisa menjadi surga dunia tersendiri jika diketahui secara luas.
wisata
Baca juga: Perang Teraneh Di Dunia, Terjadi Karena Hal Sepeleh

Berikut Tempat dengan Pemandangan Alam Terindah di Dunia

  1   Bern, Swiss

Wisata
Bern dikenal sebagai ibu kota Swiss, satu negara di bagian Eropa Tengah yang memiliki estetika tidak biasa. Bern berasal dari bahasa Jerman yang berarti “beruang” dan beruang ini menjadi simbol dari kota Bern.

Kota bern memiliki banyak bangunan-bangunan antik yang berasal dari dari tahun 1100-1700-an. Salah satu bangunannya merupakan Katedral Bern yang bergaya Gothic dibangun pada tahun 1400-an. Katedral ini memiliki menara yang menjulang tinggi.

Beberapa situs lain adalah gedung-gedung pemerintahan, dan sisa-sisa gerbang kota tua.

  2   Keukenhof Gardens, Belanda

wisata
Keukenhof terletak di Belanda Selatan, di antara kota Hillegom dan Lisse, di selatan Haarlem dan baratdaya Amsterdam.

Keukenhof dikenal sebagai satu taman bunga terbesar di dunia. Pemandangan di taman ini sangat indah karena akan disuguhi dengan warna-warni bunga yang indah.

Menurut situs resmi Taman Keukenhof, terdapat tujuh  juta kuntum bunga yang ditanam setahun sekali di taman itu.

  3   Pongour Waterfall, Vietnam

wisata
Pongour Waterfall terletak di Tan Hoi Commune, distrik Duc Trong, propinsi Lam Dong, dan berjarak sekitar 45 km dari kota Da Lat.

Pongour Waterfall adalah satu air terjun dengan pesona yang sungguh luar biasa dan sangat indah.

Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang menjadikan air terjun ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Vietnam.

  4   Sagano Bamboo Forest, Jepang

wisata
Sagano Bamboo Forest terletak di distrik Arashiyami di pinggiran barat Kyoto Jepang. Sagano Bamboo Forest merupakan hutan bambu yang sangat indah dan salah satu situs alam yang menakjubkan di Jepang.

Estetika pemandangan dan suara yang tercipta di Hutan Bambu Sagano membuat kawasan ini menjadi salah satu objek wisata tercantik dan banyak diminati di Jepang.

Hutan bambu ini menjadi tempat yang cocok untuk jalan-jalan santai atau bersepeda.

  5   Zhangye Danxia, China

wisata
Taman Geologis Zhangye Danxia di Barat Daya China mempunyai aneka perihal yang membuatnya betul-betul berbeda dibandingkan tempat-tempat popular lainnya di dunia. Salah satu perihal yang paling membuatnya berbeda dan cukup terkenal adalah gunung pelanginya.

Gunung warna warni menyerupai pelangi tersebut terbentuk dari kombinasi berbagai mineral selama 24 juta tahun dan setiap warnanya berisikan mineral yang berbeda.

Baru-baru gunung pelangi dan beberapa panorama di Zhangye Danxia lainnya masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO, membuatnya menjadi perhatian dari aneka pelancong asing di dunia.

  6   Crystalline Turquoise Lake, China

wisata
Masih berhubungan dengan tempat terindah di China. Crystalline Turquoise Lake termasuk dalam wilayah Taman Nasional di Jiuzhaigou, China. Tempat ini dikenal sebagai satu lembah dengan danau yang jernih sekali dan indah.

Danau ini mempunyai air yang berkilau seperti kristal dan membuatnya menjadi satu cermin alam yang spektakuler indahnya.

Tempat ini juga sudah diresmikan sebagai Cagar alam di Negara China, bahkan UNESCO sudah menjadikan tempat ini sebagai satu situs warisan dunia pada tahun 1992, dan pada tahun 1997 tempat ini dijadikan sebagai cagar biosfer dunia.

  7   Homebush Bay, Australia

wisata
Homebush Bay terletak di Sydney, Australia. Homebush Bay adalah tempat atau rumah untuk sisa-sisa perahu yang sejumlah bagiannya masih bisa digunakan atau di jual kembali.

Bangkai perahu yang masih mengambang anggun di Homebush bay ini dahulunya dikenal sebagai bahtera yang di tugaskan untuk mengangkut pasokan perang ke pasukan Amerika pada saat perang dunia ke 2.

Kapal-kapal itu saat ini menjadi obyek foto yang indah setelah semua bagian atas bahtera di tumbuhi oleh tanaman.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.